Norak
Hal pertama yg saya katakan adalah NORAK banget sih dirimu opik..super kaget dan super takut ketika sewaktu saya lagi jalan dekat kosan saya dan hendak melewati warga yg sedang asik asiknya nongkrong pada sore hari yg penuh dengan tawa canda dan senyum di muka mereka tb tb seseorang bangkit dari duduknya dan langsung jatuh tepar kejang di tengah jalan. saya panik..namun WARGA menanggapinya biasa..seperti saya masuk di negri yg udah ga ada rasa pri kemanusiaan lagi..

mereka hanya menonton sajalayaknya sebuah pertunjukkan topeng monyet yg lagi kejang kejang..ya betul orang itu terserang AYAN.. namun apakah hanya didiamkan kejang ditengah jalan saja seperti itu..saya teriak PAK ITU KOK GA ADA YG PINDAHIN DIA KE DOKTER GT?? saya panik..orang orang sepertinya sudah ga peka lagi ama kejadian seperti ini..

sesosok bapak2 datang dan menepuk punggung saya yg kondisi saat itu saya lagi panik paniknya. dan benar dia bilang tenang mas iki uwong udah sering seperti ini, mungkin nanti kalau kejangnya udah reda baru kita gotong. aissshhhh betapa dinginnya si bapak merespon kejadian itu..saya lalu bilang "tapi pak ini jalan aspal loh pak, walaupun sudah sore tapi kan panas". dan saya ternga ngaaa denger jawaban si bapak.. "ya ndak opo opo toh itung itung jadi koyo cacing kepanasan" . jegerrrrrrrrrrrr ini orang orang udah buta atau tuli..

dan beberapa lama kemudian kejang2 si anak muda ini berhenti perlahan..lalu ia digotong dibawa masuk ke sebuah kamar. saya pun ikut masuk mengangkat anak muda itu. dan hal kaget terakhir kalinya ialah orang sakit itu dimasukkan ke kamar lalu SI KAMAR DIGEMBOK DARI LUAR..bajingan memang..orang sakit kok dikunciin..kemana otak mereka. lalu saya beertanya "Loh pak, kok digembok dari luar pak" si bapak dengan bahasa dinginnya "BIAR BESOK PAGI AJA DIBUKAINNYA TAR UDAH SEMBUH" ...opo meneh ikiii orang...saya punya bapak seperti itu uddah saya toyor toyor..lalu saya beralih untuk pulang ke kosan.

menceritakan hal itu kepada teman kosan saya, namun jawabannya sama.dingin sekali. katanya ayan bisa ada kalau sang penderita kepanasan atau banyak pikiran. dan satu cara nya ya bagus tuh dikunciin di kamar biar memaksa untuk istirahat dan berpuasa. satu hal dan gw asli malu kalo w itu NORAK banget ama hal beginian..pantes lo ga cocok pik jadi dokter..ahahha ngayal bok ngayall..hahaha
0 Responses